Selasa, 04 Desember 2018

Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang

Rumah Sakit UMM berdiri pada tahun 2009, Rumah sakit universitas muhammadiyah malang terletak di Jl.Raya Tlogomas No.45, Malang disebelah Timur Terminal Ladungsari Malang kurang lebih 50 meter. Tujuan didirikanya RS universitas muhammadiyah malang yang pertama sebagai alat pertolongan pertama bagi yang sakit didaerah tersebut yang ke dua sarana praktek pendidikan bagi mahasiswa UMM khususnya Fakultas Kedokteran.
Saat ini Rumah sakit Universitas Muhammadiyah Malang memiliki fasilitas yang sangat lengkap, seperti laboratorium, lahan parkir yang luas dan keamanan yang terjamin karena adanya pos satpam. Selain fasilitas yang mendukung, Rumah sakit Universuitas Muhammadiyah Malang juga memiliki tenaga kerja yang sangat professional sehingga mampu memberikan kontribusi pelayanan yang cukup maksimal bagi masyarakat. Dan tak lupa juga di RS Universiitas Muhammadiyah Malang terdapat masjid yang memiliki corak khas Tiongkok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIODATA

Hello perkenalkan nama saya Nando Firman Yonanta biasanya saya di kelas di panggil Nando. Saya kuliah di UMM kelas 1G Manajemen. Tempat tang...