Selasa, 04 Desember 2018

PERKEMBANGAN PATI

Pada kesempatan kali ini, saya akan menyampaikan pemikiran saya mengenai perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi sudah sangat pesat dan menyeluruh, perkembangan teknologi sangat dibutuhkan untuk masa mendatang yang dimana teknologi bisa membantu manusia bekerja secara efisien, praktis, dan tepat waktu.
Perkembangan teknologi juga mempunyai dampak positif dan negative. Kembali ke diri kita masing-masing, gimana cara kita memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik.
Didalam Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI) kita diajarkan bagaimana cara memakai  internet yang baik dan yang paling penting mengetahui fungsi-fungsi website UMM sesuai kegunaanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIODATA

Hello perkenalkan nama saya Nando Firman Yonanta biasanya saya di kelas di panggil Nando. Saya kuliah di UMM kelas 1G Manajemen. Tempat tang...