Selasa, 04 Desember 2018

JURUSANKU

Alasan memilih prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Malang ?
  1. Belajar Manajemen di Universitas Muhammadiyah Malang tidak hanya didesain pembelajaran dalam kelas agar mahasiswa menguasai teori namun juga dengan proses pembelajaran diluar kelas dan cara pengaplikasianya.
  2. Lulusan prodi Manajemen memiliki kompetensi pada pengambilan keputusan bisnis yang mampu beradaptasi dengan perubahan kondisi dan lingkungan.
  3. Peluang kerja pada lulusan manajemen termasuk luas, karena dalam suatu perusahaan pasti membutuhkan manajer perusahaan dan bagian dari suatu perusahaan tersebut.
  4. Pembelajaran di Universitas Muhammadiyah Malang didukung oleh dosen-dosen yang berkompeten di bidangnya yang berpendidikan S2 dan S3, serta dosen yang berpengalaman dalam mengelola bisnis pada unit-unit usaha milik Universitas Muhammadiyah Malang.
  5. Tempat pemagangan bagi mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang juga sudah tersedia antara lain, UMM Bookstore, Hotel UMM Inn, Sengkaling Kuliner, dan perusahaan yang menjadi mitra kerja UMM lainya.
Praktek kewirausahaan mahasiswa dikembangkan melalui Young Enterpreneur (YME) dan Management Englist Community (MEC).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIODATA

Hello perkenalkan nama saya Nando Firman Yonanta biasanya saya di kelas di panggil Nando. Saya kuliah di UMM kelas 1G Manajemen. Tempat tang...