Selasa, 04 Desember 2018

BIODATA

Hello perkenalkan nama saya Nando Firman Yonanta biasanya saya di kelas di panggil Nando. Saya kuliah di UMM kelas 1G Manajemen. Tempat tanggal lahirku di Trenggalek, 05 Agustus 1999. Saya tinggal di Trenggalek, alamat rumah saya di Jln Sutan Syarir No 4 RT 14 RW 05 Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Trenggalek Kabupaten Trenggalek. Hobby saya adalah Olahraga basket dan Travelling.

Nama Ayah saya  Yono, pekerjaan ayah saya adalah POLRI beliau lahir di Malang, 05 Juni 1974  dan ibu saya bernama Yunita Puspitasari, pekerjaan ibu saya seorang ibu rumah tangga. Beliau lahir di Trenggalek, 22 Juni 1977. Saya juga memiliki adik laki-laki yang bernama Marchel Anggoro Yonanta, adik saya masih menempuh pendidikan di SMA, ia lahir di Trenggalek, 23 Febuari 2003.

Sekitar umur 5 tahun, saya untuk pertama kalinya bersekolah tk di TK Bhayangkari Trenggalek, kemudian sekitar umur 7 dan sekolah di SDN 1 Surodakan. pada akhirnya saya lulus sd pada tahun 2012


Saya melanjutkan pendidikan Sekolah Menengah Pertama ke SMP Negeri 1 Trenggalek di daerah Trenggalek Kota. Saya melalui masa-masa SMP dengan sangat tekun dan rajin belajar. Saya lulus dibangku Sekolah Menengah Pertama pada tahun 2015 dengan nilai ujian nasional yang sangat memuaskan dan bersyukur.


Saya melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Trenggalek. Pada tahun 2015 di daerah Kota Trenggalek, Kab.Trenggalek. Saya lulus dibangku SMA pada tahun 2018 dengan nilai ujian nasional yang sangat memuaskan sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BIODATA

Hello perkenalkan nama saya Nando Firman Yonanta biasanya saya di kelas di panggil Nando. Saya kuliah di UMM kelas 1G Manajemen. Tempat tang...